BAHAYA KOMUNISME DI INDONESIA

Berbicara mengenai Komunisme,kita mungkin akan langsung teringat ke negeri Tiongkok (China).Ya,China merupakan salah satu dari negara yang menerapkan asas Sosialis dari dulu hingga sekarang dan berlandaskan Komunis sebagai landasan ber-Politik.

Komunisme merupakan suatu paham yang tidak mengakui akan keberadaan Tuhan YME.Sehingga segala hal baik itu tentang Kemasyarakatan,Politik,dan Hukum lebih dititik beratkan pada status kedunia-an (kebendaan).Jadi orang yang menganut paham ini akan melakukan apapun asal tujuannya tercapai,karena bagi mereka kehidupan saat ini adalah segalanya tanpa meyakini adanya kehidupan akhirat.

Sementara PKI merupakan suatu partai politik yang dimotori oleh orang-orang yang menganut paham Komunisme.Sehingga terbentuk suatu partai yang dinamakan “Partai Komunis Indonesia”.Jadi intinya adalah “PKI = KOMUNIS” dan “KOMUNIS = PKI” karena partai ini didirikan dan digerakkan oleh orang2 yang menganut paham ‘Komunisme’.

Lantas bagaimana sekiranya kalau Komunisme masih hidup di Indonesia ?

Sangat banyak sekali pertentangan yang ada sekiranya komunisme ini ada di negara indonesia.Mulai dari Sila2 Pancasila,UUD 1945,Hukum Adat Istiadat,dan lainnya.Untuk menghentikan gerakan paham terlarang ini Pemerintahan mulai dari masa Orde Baru telah membuat Undang2 dan TAP MPR.

Pemerintah Republik Indonesia menggunakan dua dasar hukum utama untuk melarang, memberangus, dan mencegah komunisme di Indonesia. Satu keluaran 1966 yang juga menjadi ‘senjata’ pemerintah Orde Baru membubarkan PKI kala itu, sedangkan satu lagi produk tahun 1999.

Aturan pertama ialah Ketetapan MPRS Nomor XXV Tahun 1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia, Pernyataan sebagai Organisasi Terlarang di Seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia bagi PKI, dan Larangan Menyebarkan atau Mengembangkan Paham atau Ajaran Komunis/Marxisme-Leninisme.

Walau sudah ada Undang-2 dan Hukum yang melarang PKI di Indonesia,tetapi harus kita ketahui bersama bahwa paham Komunis ini masih melekat dalam jiwa keturunan-2 dari pengikut Komunisme jaman “Orde Lama”.Bahkan mereka tanpa malu sedikitpun mempublikasikan bahwa mereka adalah keturunan PKI.

Betapa malunya kita sebagai rakyat Indonesia,yang mana Hukum dan Undang2 Komunisme tidak sepenuhnya diterapkan.Pejabat-2 pemerintahan,Dewan dan majelis wakil rakyat sudah disusupi oleh generasi2 PKI sehingga “Mereka” dengan yakin dan percaya diri mendeklarasikan ke-KOMUNIS-an nya secara terang-terangan.

Tetapi “Mereka” harus selalu ingat,bahwa kekuasaan tertinggi suatu negara adalah “Kedaulatan Rakyat”.Jadi kalau Pemerintah dan Dewan/Majelis sudah tidak berpihak lagi pada rakyat,maka jangan salahkan Rakyat jika melakukan “Revolusi” dan “Membersihkan” seluruh Komponen dan Elemen masyarakat sampai Pemerintahan menjadi “Bersih” dari “Kotoran-Kotoran” yang melekat.

Sebelum itu terjadi,laksanakan Hukum dan Undang2 dengan sebenar-benarnya.Jangan coba-coba menipu masyarakat,karena masyarakat jauh lebih CERDAS dari pada kalian.Masyarakat akan memantau apapun kebijakan-kabijakan kalian.Segeralah kembali ‘merangkul’ rakyat,tegakkan Kebenaran dan lawan segala bentuk Kebathilan,Kezaliman,dan Ketidak Adilan.Kalau Kalian melaksanakan itu niscaya kalian akan mendapat dukungan penuh dari Masyarakat dan Ridho Tuhan YME.

Advertisements