Negara Yang Terjual

Siapapun yang menyebut negara Indonesia sudah pasti akan terlintas dipikirannya yang namanya “KKN,SUAP MENYUAP,HUKUM TUMPUL KE ATAS TAJAM KEBAWAH,TERORISME,dan masih banyak lagi keburukan lainnya”.Namun itu semua belum bisa ditanggulangi oleh pemerintah yang merupakan pemegang kekuasaan negara ini.

Dalam kurun waktu beberapa tahun ini,bahkan pemerintah menambah kegaduhan Nasional dalam hal meresmikan Ormas FBI (Forum Bhayangkara Indonesia) dan Ormas GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia).

FBI ala china ini contohnya,dibentuk dengan dalih menarik investor dari china.Yang mana struktur ke organisasian ormas ini mayoritas adalah warga china keturunan.Apakah untuk menarik investor harus membuat ormas dulu ? Kenapa Jepang yang sudah lama merupakan investor terbesar Indonesia tidak ada yang membuat ormas ? Pun dengan negara-negara investor lainnya ? Tidak ada satupun yang membuat ORMAS di Indonesia ini melainkan pasti akan langsung DITOLAK/TIDAK DISAHKAN.Masyarakat umum sudah bisa menebak untuk apa ormas ini dibentuk.

fbi-ormas-cina

Foto atas : Warga Negara Cina Ormas FBI Bebas Kenakan Seragam Mirip Polri

Para anggota Dewan pun angkat bicara. Anggota Fraksi PPP DPR Muhammad Iqbal berharap, keberadaan ormas yang merekrut warga negara asing harus disikapi serius oleh pemerintah. Dia pun meminta pemerintah mengkaji ulang PP 58/2016 tentang Ormas, khususnya pasal yang mengatur warga negara asing boleh mendirikan ormas di dalam negeri.

“Karena, dengan adanya peraturan ini, ke depannya akan banyak warga asing yang mendirikan ormas badan hukum dan beraktivitas di Indonesia. Kondisi ini bisa saja menimbulkan permasalahan baru seandainya ada muatan tersembunyi dari ormas warga asing tersebut yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” jelas anggota Komisi IX DPR ini kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat malam (16/12).

Ingatkah anda dengan proyek REKLAMASI ? Proyek ini merupakan proyek raksasa.Dimana dengan proyek ini akan membuat Rancang Kota Pulau C, D dan E hasil reklamasi pantai utara Jakarta,dengan menimbun laut dengan pasir,batu,dan bahan lainnya.Walaupun proyek ini masih dalam pengerjaan,namun para pemilik sudah ditentukan siapa dan dari negara mana.Sudah bisa ditebak orangnya,yakni pengusaha-pengusaha raksasa dari negeri china dan singapura,itulah yang bakal nanti memilikinya.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Basewedan mengatakan bahwa reklamasi yang dibangun di Teluk Jakarta bukan untuk kepentingan rakyat Jakarta, tapi hanya kepentingan kelompok tertentu. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan, akan ada perlawanan dari kelompok tertentu jika reklamasi dibatalkan.

Bahkan, kata Anies, dirinya sudah mendengar bakal ada kekuatan besar yang menghadang siapapun yang menolak reklamasi, apalagi sampai menghentikannya. Namun, mantan Rektor Universitas Paramadina itu mengaku tidak takut dengan penghadangan itu.  “Karena itu pemimpin Jakarta ke depan tidak boleh hanya memikirkan uang.”

var-www-html-kbr-id-layouts-uploads-thumb-reklamasitelukjakartaantara_740x450

Ormas FBI ini dibentuk adalah untuk tujuan kedepan dari proyek tersebut.Ormas ini nantinya akan difokuskan untuk jadi pengamanan utama di Pulau Baru tersebut.Bukan mustahil lagi bahwa akses masuk ke Pulau tersebut akan dipersulit untuk kalangan umum/masyarakat biasa yang punya keinginan disana.

Lain lagi yang dilakukan ormas yang satu ini.Siapa yang tidak kenal dengan ormas pembuat kerusuhan ini ? Tak lain adalah Ormas GMBI.Ya,ormas  GMBI ini didirikan oleh oknum2 yang ingin berlindung dibalik layar.Mereka mengumpulkan anggota2 GMBI dari kalangan masyarakat “Buangan” dari era ORDE BARU.Siapa….?? Siapa lagi kalau bukan PKI !!!

c2bmcwwuuaae8q_

Beginilah keadaan negeri Indonesia saat ini.Perubahan tidak akan datang kalau kita tidak melakukan tindakan cepat yang tepat sasaran.Mari persiapkan diri,jiwa dan raga kita untuk membela Ibu Pertiwi yang kita cintai ini.Musuh sudah diambang pintu yang setiap saat siap menyerang kita.Jangan berharap aparat seperti Kepolisian akan mengayomi masyarakat umum seperti kita,karena Mereka semua adalah satu kesatuan yang membela sesama mereka dan kalangan mereka sendiri.

Advertisements