Iman Dan Islam Diatas Segalanya

Demi membela seorang terdakwa yaitu si ahox,rezim ini mulai -cari cara agar proses hukum berjalan lambat,tidak transparan seperti yang dijanjikan Jok_Rezim,dan berbelit-belit.Untuk hal yang sudah jelas pasal-pasal dan hukum yang mengatur ini saja pengadilan seperti mengalami jalan buntu.
Apalagi yang bisa membuat hal seperti ini terjadi kalau bukan dari tekanan si penguasa,yang bermain dibelakang layar.Ya,si Rezim hina ini bermain dibalik dinding bagaikan tikus got.

Para kader partai ini tak jauh beda dengan gambar partainya “The Stupid Pig”
​ ​   ​
Si rezim dan komplotannya ini seperti cacing kepanasan,anjing kedinginan.
Mereka mulai membawa-bawa hal kebangsaan,kebhinekaan,kepada umat Muslim.Umat muslim dituduh tidak toleran,anti pancasila,bahkan dicap teroris.Mereka terlalu sering disuapin makanan haram oleh orang tuanya,sehingga seluruh fungsi otak dan organ tubuhnya jadi kotoran-kotoran yang memenuhi jalan pikirannya.

Salah seorang umat muslim yang membawa bendera merah putih yang disulam dengan kalimat tauhid “Laa Ilaa Ha Illallah,Muhammadur Rasulullah” malah dituduh menistakan simbol negara.

Bendera ini hanya untuk kepentingan di dunia,tetapi kalimat Tauhid ini akan dipertanggung-jawabkan di dunia dan akhirat.

Sementara anak-anak pinggir jalan yang gak jelas arah hidupnya membawa bendera merah putih yang ditempelkan foto grup Metallica,Slank,Iwan Fals,dan banyak lagi lainnya tidak dipermasalahkan dan dibiarkan begitu saja.

Ada apa dengan aparat di negara ini.Apakah mereka ini tidak pernah belajar sejarah bangsa ini ? Siapa yang menumpahkan tumpah darah,jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa ini ?

Hooii….Rezim tolol dan seluruh cecunguk mu…!!!

Negara ini merdeka adalah berkat karunia Allah SWT dan perjuangan kaum muslimin.Kalian kaum kafir dan kaum munafiq hanya numpang hidup dan tahu beres saja di negeri ini.Kalian benar-benar Rezim yang pantas untuk diberantas habis.

Harus kalian ketahui hoi Rezim dungu beserta geronbolanmu…..!!!

Seharusnya kalian berterima kasih kepada Umat Muslim yang sudi menyulam kalimat Tauhid ini pada bendera merah putih.Karena kalimat Tauhid ini ada diatas segala-galanya melebihi bumi dan seluruh isinya,dan jauh lebih mulia daripada bendera buatan manusia.Meskipun KAMI menghormati dan menjaga bendera negara kami ini,bukan berarti kami rela agama kami diposisikan lebih rendah dari nilai sebuah bendera.

Advertisements