Kasus Ahok Dahulu,Sekarang,dan Akan Datang (Fakta Dua)

Rangkaian fakta demi fakta terkait kecurangan kasus Ahok mulai terlihat dengan jelas.Dari kacamata awam saja sudah nampak bukti kecurangan dari para elite politik yang membela si terdakwa.Dan semua aroma ‘Busuk’ itu bersumber dari dalam istana negara yang tertutup rapat.

Rusaknya moral para politisi dan para penegak hukum membuat suasana kenegaraan menjadi kacau balau tak tentu arah.Ditambah lagi dengan sosok presiden kafir ‘Tolol’ yang mencemari nama baik Indonesia di mata dunia Internasional.

Kasus penistaan dan penodaan agama di Indonesia bukanlah hal baru.Dari kasus-kasus lama yang terjadi si penista agama ini langsung ditahan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.Tidak terjadi demo besar-besaran terkait proses hukum dan juga tindakan aparat penegak hukum.

Tapi semenjak si anjing “JOKO WIDODO” ini menjadi presiden semua yang menyangkut pasal penodaan/penistaan agama seakan hilang dan tidak ada.
Contohnya kasus si Babi “Ahok” ini salah satunya.Para binatang seperti “JOKOWI,AHOK,MEGAWATI,HASTO,KAPOLRI,KAPOLDA DKI-JABAR,DAN PARA MENTERI,BESERTA SEMUA GEROMBOLAN TERKAIT” sangat jelas ingin membebaskan si ahok ini,dan menjerat para saksi pelapor dan para Ulama dengan hal-hal yang jelas mengada-ada.

Media Informasi pun sangat jelas membuat pembohongan publik dengan membuat fitnah kepada umat “Pembela Agama”.Media sudah banyak melakukan pembohongan dan pelanggaran dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.Tetapi bagi masyarakat yang menyampaikan informasi yang benar terkait kasus Ahok dan tentang tindakan para gerombolan pejabat bahkan tentang kebijakan si jokowi malah dianggap melanggar aturan dan dikenakan sanksi “UUD ITE”yang dibuat oleh rezim anjing ini.

Wahai rakyat Indonesia…..
Sudikah Anda dipimpin oleh rezim sesat ini…?
Relakah Anda dizolimi dan dianiaya para gerombolan penguasa ini…?
Relakah Anda bahwa Tanah Tumpah Darah nenek moyang kita ini dikuasai pendatang asing dan china…?
Bagaimana perasaan Anda melihat anak cucu kita menjadi pengemis di tanah air kita yang Kaya Raya ini…?

  • Mari satukan semangat perjuangan kita untuk membersihkan negara ini dari KOTORAN-KOTORAN” yang menjadi pejabat di Negara ini.
  • Usir habis para pengusaha yang merampas SDM dan SDA di negara ini.
  • Hancurkan tahta rezim ini sampai ke akar-akarnya tanpa sisa.
  • Mulai sekarang dan seterusnya pilih pimpinan yang jelas agamanya,punya harga diri,dan bersih hatinya.
Advertisements