Buka Mata Dan Telinga Anda Lebar-Lebar !!!










Perhatikanla Orang Tua kita,Saudara-saudara kita,Teman-teman,Karib-kerabat,Tetangga,yang se-Daerah,se-Kota,se-Tanah Air kita….

Apakah bangsa ini memang benar-benar sudah merdeka ?
Apakah perumusan Pancasila dan UUD 1945 benar-benar untuk kemaslahatan masyarakat bumi pertiwi ini ?
Apakah Bangsa Negara ini sudah pantas mendapatkan kebanggaan dalam kemakmuran masyarakatnya ?

Untuk kalian para pejabat daerah,propinsi,pemerintahan pusat,para menteri,para pejabat dan pegawai/staff pemerintahan,para aparat penegak hukum,bahkan kau presiden,dprd,dpr pusat,mpr ri….!!!




Semua kesenjangan ini adalah akibat kerakusan kalian.Semua ini terjadi karena ketamakan kalian,dan segala yang diperjuangkan Kaum Muslimin dan Para Pahlawan dahulu menjadi hancur berantakan,semua karena ulah kalian !!!

Kalian berlomba-lomba menggapai kemewahan,harta berlimbah,hidup royal dan menghambur-hamburkan harta,itu semua demi mendapat pujian dan popularitas semata.

Betapa malunya bangsa ini karena ulah kalian.Kalian yang hanya duduk-duduk saja,lebih mementingkan partai,diri sendiri,dan keluarga kalian saja.
Tapi kalian tidak pernah bersungguh-sungguh memperbaiki kehidupan masyarakat banyak.

Tahukah kalian,nafkah yang kalian berikan kepada keluarga kalian,partai politik kalian,itu semua adalah harta milik rakyat.
Walaupun penghasilan kalian demikian besarnya,tetapi kalian tetap merampas harta rakyat,mencurinya,menjarahnya,demi kepentingan dan ambisi kalian.

Rakus,kikir,tamak,serakah,loba….itu semua adalah sifat kalian.
Menghalalkan segala cara,memungkiri sumpah dan janji,lebih suka yang haram daripada yang halal,itulah ciri khas kalian.




Menjadi Koruptor,tahanan KPK, adalah cita-cita kalian sampai anak cucu.
Negara ini akan semakin kacau selagi kalian masih hidup dan berkeliaran di muka bumi ini,dan berakhir hingga kalian “SEMUANYA” dihukum mati…!!!

Advertisements