Tjahjo Kumolo Mulai Memperlihatkan Najisnya

Tjahjo Kumolo ini merupakan se-ekor babi piaraan si monyet Jokowi.Namun belakangan ini kehadirannya mulai menggangu negara dengan menebar najisnya kemana-mana.Dari tampangnya sudah bisa dilihat keburukan pribadinya,apalagi dari sisi hatinya ?

Si monyet Jokowi pun juga bukan berdiri sendiri.Dirinya diketahui juga di pelihara oleh gerombolan keledai bertanduk yang mirip ‘Kerbau’.Siapa lagi kalau bukan keluarga besar keledai megawati.Wanita jompo ini sampai setengah gila ingin menguasai negara ini.Mati-matian dia membuat si jokowi menjadi topeng monyet buatannya.

Tapi si keledai ini tak se tolol kaumnya yang lain.Selain babi dan monyet,si keledai inipun telah memelihara pula berbagai jenis anjing.Diantaranya Kapolri,Kapolda DKI,Kapolda JABAR beserta oknum anjing dibawahnya.
Tidak sampai disitu saja,rezim hewan inipun telah memperluas jaringannya dengan merekrut berbagai jenis hewan yang rakus yang bisa diajak kerjasama.

Rezim sekarang ini memang sangat terkenal dengan perangai hewani-nya.Segala yang dilakukan dan kebijakannya pasti mengandung unsur penindasan,penistaan,dan penyelewengan.Tanpa malu-malu lagi melakukan hal-hal yang tercela dan hina.Memang begitulah sifat alamiah dari para binatang.

Maka dari hal tersebut,kita yang sebagai manusia hakiki,sudah selayaknya mengurus para gerombolan binatang ini dengan tindakan yang tepat.Jangan biarkan hewan-hewan ini merongrong ketenangan kita bersama.Penjelasan sudah tidak berarti lagi bagi kaum ini,walaupun kita sudah melakukan berbagai upaya diplomasi sesering mungkin.Genosida bagi para hewan dan seluruh pendukungnya ini sudah selayaknya segera dilakukan,sebelum mereka berkembang biak dan menjadi wabah bagi negeri ini.

Advertisements